Indonesia

4 Tempat Nongkrong Asik di Yogyakarta

4 Tempat Nongkrong Asik di Yogyakarta

4 Tempat Nongkrong Asik di Yogyakarta – Kota Yogyakarta selain menyajikan keindahan alamnya yang begitu fenomenal. Kota ini mempunyai tempat-tempat yang asik untuk nongkrong. Nongkrong ini identik dengan aktivitas dari anak muda. Ya, anak muda memang suka untuk bersenang-senang. Nongkrong merupakan aktivitas yang asik untuk sekedar bercerita, bercanda, atau berdiskusi dengan sesama teman. Di Yogyakarta sendiri banyak memiliki tempat yang asik untuk nongkrong. Berikut adalah tempat nongkrong asik di Yogyakarta yang wajib Anda kunjungi.

Tempo Gelato

 

tempat nongkrong asik di jogja

Kafe ini berada di Jalan Prawirotaman No 43, Yogyakarta. Tempat ini merupakan tempat nongkrong yang ngehits di Yogyakarta. tempat nongkrong asik di Yogyakarta ini memiliki arsitektur dengan gaya rustic dan industrian. Kafe ini menjadi tempat favorit bagi para pemuda dan pemudi. Di kafe ini tidak menyediakan makanan berat dan hanya menyediakan gelato dan berbagai macam varian kopi. Gelato ini adalah ice cream tradisional yang berasal dari Itali. Banyak varian rasa yang bisa Anda coba seperti rasa Stroberi, vanilla, coklat, green tea, mango, caramel, dan masih banyak varian rasa yang lainnya. Harga dari gelatonya berkisar Rp 20.000 sampai Rp 25.000. Karena kafe ini di desain dengan begitu ciamik, para pemuda dan pemudi gemar untuk mengabadikan momen di sini dengan berfoto ria.

Epic Café

 

gambar epic cafe jogja

Kafe ini juga merupakan kafe yang ngehits dikalangan muda-mudi. tempat nongkrong asik di Yogyakarta berada di Jalan Palagan Tentara Pelajar no. 29, Sleman, Yogyakarta. Kafe ini di desain dengan mewah berupa Industrial warehouse New York. Di kafe ini juga menjual berbagai macam benda interior yang begitu unik. Kafe ini sangat cocok untuk tempat nongkrong bersama keluarga ataupun teman-teman karena kafe ini memiliki lahan yang begitu luas. Menu dari kafe ini pun beragam yang sudah pasti lezat-lezat. Harga dari makanannya mulai dari Rp 17.000 hingga Rp 35.000.

Angkringan KR

 

gambar angkringan kr jogja

Angkringan ini terletak di halaman depan Kantor Redaksi Harian Kedaulatan Rakyat, persisnya di Jalan Mangkubumi. Angkringan ini digemari oleh komunitas dan para pemuda yang berkantong tipis. tempat nongkrong asik di Yogyakarta  menyediakan menu makanan seperti nasi kikil, nasi sambel teri, nasi kucing, nasi rica ayam dan lain-lain. Minuman andalan di angkringan ini adalah es susu tape ijo.

Angkringan Wijilan

Ankringan ini terletak di Jalan Wijilan. Awalnya angkringan ini hanya terdiri dari satu lantai saja. Namun karena pembelinya semakin banyak kini angkringan ini telah dibangun menjadi dua lantai. AngkringanWijilan ini tidak pernah sepi pengunjung. tempat nongkrong asik di Yogyakarta ini menyediakan berbagai macam makanan seperti sate jeroan, sambal teri, telur ceplok, sate telur, ayam goreng, tumis cumi-cumi dan lain-lain. Harganya mulai dari Rp 2.000 hingga Rp 5.000 saja.

Anas Urbaningrum

Dr. H. Anas Urbaningrum, S.I.P., M.Si. (lahir 15 Juli 1969) adalah Ketua Presidium Nasional Perhimpunan Pergerakan Indonesia yang dideklarasikan pada 15 September 2013. Sebelumnya, ia adalah Ketua Umum DPP Partai Demokrat dari 23 Mei 2010 hingga menyatakan berhenti pada 23 Februari 2013.[1]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button